banner 120x600
banner 120x600
banner 970x250
Berita  

Tinatoon Merubah Nama Jalan di Kelapa Gading,Warga Teriak

Warga Teriak, Tina Toon Merubahan Nama Jalan di Kelapa Gading
banner 120x600
banner 468x60

KudusTerkini.com Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta F-PDIP Agustina Hermanto atau Tina Toon menyoroti rencana perubahan nama sejumlah jalan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dia meminta agar rencana itu dipertimbangkan ulang Tinatoon Merubah Nama Jalan di Kelapa Gading.
“Aku sih masih berharap banget ya bahwa suara warga bisa didengarkan dan betul-betul misalnya sosialisasi pun warga menolak, apalagi mayoritas, itu betul-betul dipertimbangkan dan bisa dikaji ulang. Jadi kebijakan ini jangan center di atas aja. Pengen kebijakan yg langsung diganti namanya, udah gitu nggak mau dengerin warga,” kata Tina Toon saat dihubungi, Rabu (4/9/2022).

Tina Toon mengungkap, rencana perubahan nama jalan ini sudah tertuang di dalam Keputusan Gubernur. Kini, DKI tengah melakukan tahapan sosialisasi terhadap warga setempat.

banner 325x300

“Sekarang tahap sosialisasi dari walkot, kecamatan, kelurahan. Nah, tapi di situ warga diberikan kesempatan dan pendapat (mau) menerima atau menolak,” jelasnya.

“Sekarang tahap sosialisasi dari walkot, kecamatan, kelurahan. Nah, tapi di situ warga diberikan kesempatan dan pendapat (mau) menerima atau menolak,” jelasnya.Tinatoon Merubah Nama Jalan di Kelapa Gading

banner 325x300